tips final fantasy II

Final Fantasy II Walkthrough
oleh Usman zulkarnaen
Final Fantasy II adalah, jelas sering difitnah Famicom judul yang tidak memiliki banyak pengikut di Amerika Serikat dibandingkan dengan Fantasi lainnya Akhir Jepang. Saat ini dokumen hanya beredar di internet yang berkaitan dengan itu adalah sinopsis cerita yang ditulis oleh Zimeon Lundstrom, yang tidak berisi informasi bermain game banyak. Meskipun banyak dari permainan ini mirip dengan judul FF sebelumnya, ada beberapa perbedaan yang sangat penting.

A. Naik level. Tidak ada tingkat di FF2j! Anda membangun statistik dengan sistem, lebih seimbang disesuaikan. Singkatnya, Anda mendapatkan apa yang Anda gunakan. Menggunakan sihir untuk membangun kekuatan sihir, menggunakan senjata untuk membangun kekuatan fisik. Memenangkan pertempuran setelah mengambil HP kerugian parah, dan Anda akan mendapatkan HP lebih sesudahnya. Sama berlaku untuk MP. Senjata dan mantra memiliki "counter" yang terkait dengan mereka yang dapat Anda lihat pada status dan layar menu sihir, masing-masing. Penggunaan membuat peningkatan counter, dan ketika berguling pada 100, Anda mendapatkan tingkat baru kemahiran dalam bahwa senjata / spell. Mengetahui bagaimana sistem bekerja membuatnya sangat mudah untuk memajukan pesta Anda - Anda dapat menyerang karakter Anda sendiri untuk dengan mudah mendapatkan bonus HP dekat awal permainan.

B. Tampilkan dan berkata. Setiap kali Anda berbicara dengan seorang karakter penting (atau bahkan beberapa benda mati penting) Show / Belajar / Item menu akan muncul. "Tampilkan" memberitahu orang itu password, "Belajar" memungkinkan Anda untuk mendapatkan kata kunci yang orang mungkin mengajar, dan "Item" menunjukkan atau memberikan satu jenis persediaan Anda ke orang. Gunakan perintah ini sering, bila Anda dapat, untuk melihat apa karakter yang berbeda mungkin katakan.

Anda C. pihak, dirimu. Untuk sebagian besar dari permainan, pesta Anda akan terdiri dari tiga karakter statis (yang namanya default untuk Lionel, Maria, dan Guy) dan satu karakter sementara (yang sering baik yang lebih kuat atau lebih lemah dari sisa pesta Anda).

D. Barang perselisihan. Anda memiliki ruang persediaan SANGAT kecil dalam game ini. Tetap menutup mata di atasnya, dan pastikan Anda memiliki ruang kosong ketika Anda harus mendapatkan item kunci baru. Juga, "Item" perintah dalam pertempuran hanya memungkinkan Anda menggunakan item yang telah secara khusus dilengkapi terlebih dahulu. Rencana ke depan.

E. Bagaimana untuk menipu. Sekarang Anda tahu bagaimana sihir dan senjata tingkat diperoleh, Anda mungkin berpikir bahwa itu terdengar sangat membosankan. Nah, ada cara untuk menipu jika youre menjadi hal semacam itu. Ketika youre dalam pertempuran, memilih serangan atau mantra, dan target, yang, membatalkan kenaikan konter keterampilan yang sesuai BAHKAN jika Anda tidak menggunakan senjata atau mantra sama sekali selama pertempuran yang sebenarnya. Tidak Etis, ya, tapi siapa yang tidak ingin untuk bersulang Setan dan Hornets dengan Fire 18 atau 9 pukulan kapak tingkat hanya satu atau dua jam ke dalam permainan?

F. Masukkan Chocobo. Semuanya dimulai di sini. Chocobos tidak mencari sekuat ke dalam permainan seperti yang mereka lakukan dalam permainan Fantasy kemudian final, tetapi mereka membuat penampilan debut mereka di sini. Jika Anda menuju ke selatan tempo Kashuon, Anda akan menemukan Hutan Chocobo tersembunyi. Berbicara dengan burung yang bergerak tak menentu dan akan menunggu untuk Anda ketika Anda keluar lapangan. Anda bisa naik sekitar di atasnya tanpa takut serangan musuh, tetapi jika Anda turun, Chocobo terbang kembali ke rumah.

Dan dengan itu, pada dengan walkthrough ...

---

1. Anda akan memulai permainan di tengah-tengah pertempuran dengan empat penunggang kuda, yang Anda akan kehilangan. Buruk. Tiga anggota partai Anda akan terbangun di kastil Althea. Bicara kepada ratu untuk mendapatkan password pertama Anda.

2. Memotong monster lemah di luar kota untuk mendapatkan gil dan membangun statistik Anda. Senjata dan kekuatan sihir meningkat dengan penggunaan berulang-ulang, HP dan MP naik ketika Anda menjalankan rendah pada mereka selama pertempuran. Jika Anda ingin menipu sedikit dan membangun cepat HP, menyerang anggota partai sendiri.

3. Bila Anda siap, kepala barat laut ke Phin benteng. JANGAN berbicara dengan salah satu ksatria di kota, kecuali Anda ingin dibunuh secara brutal. Kepala pub, memberi password pada bartender, dan berbicara dengan Scott, di ruang tersembunyi. Dia sekarat, tetapi memberikan sebuah cincin sebelum menendang off.

4. Jorok kembali ke Althea. Tampilkan cincin kepada ratu, dan belajar password baru. Berikanlah pada Minh, mage putih di ruang takhta, dan dia akan bergabung dengan partai Anda.

5. Seiring dengan Minh, Anda akan mendapatkan sebuah perahu. Sekarang akan menjadi saat yang baik untuk melakukan beberapa tingkat-bangunan. Barat Phin Anda akan menemukan Raksasa dan Mages Ogre yang melepaskan banyak gil, dan ksatria dan penyihir yang drop mantra buku (Berserk memiliki nilai jual kembali BESAR) dan item. Bawa lambat sampai Anda cukup kuat untuk menangani kelompok musuh yang lebih besar, kemudian mulai penggarukan dalam uang tunai dan XP.

6. Ambil sampan menyeberangi danau ke timur laut Althea mencapai Palm. Berbicara dengan bajak laut di pintu masuk kota untuk mengatur sebuah feri ke Poft. Dalam Pub Poft, Anda dapat menemukan Cid dan asistennya. Cid tidak akan membantu pada saat ini, tapi asistennya akan memberikan wahana pesawat untuk Salamand, Bafusk, Air Terjun Semit, atau Kashuon untuk biaya.

7. Dari Poft, berjalan barat laut ke Salamand. Semua pria disini telah dibawa ke Gua Air terjun Semit untuk tambang Mithril. Membeli peralatan baru dan mantra jika Anda bisa, dan menuju ke selatan (Anda harus pergi ke barat pertama, dan kembali loop) ke gua.

8. Gua ini ditata cukup sederhana. Pada titik tertentu Anda akan memiliki pilihan untuk pergi melalui pintu, satu akan menyebabkan sisa gua dan satu akan menyebabkan buntu dengan musuh menunggu. Halfway melalui Anda akan menemukan penambang malang, berbicara dengan Paul ninja (yang Anda mungkin telah bertemu sebelumnya, pada Althea) untuk mengirim mereka pulang. Sebuah lebih sedikit Anda akan menemukan Mithril, yang dijaga oleh seorang ksatria yang kuat (menggunakan sihir untuk menembus baju besi) dan mantra lusi, dijaga oleh makhluk penyu (Es mantra untuk kerusakan parah terhadap jenis musuh). Gunakan mantra Warp untuk keluar gua, jika tidak, anda harus mundur semua jalan keluar.

9. Dengan kembali Salamand normal, kembali ke Althea dan memberikan mithril ke pandai besi di toko senjata. Persediaan pada senjata dan baju besi Mithril, kemudian kembali untuk melihat Ratu lagi.

10. Kembali ke Poft melalui feri. Kepala timur ke Bafusk dan memberikan password untuk ksatria di bagian barat daya kota. Masukkan lorong rahasia.

11. Setelah melalui gua yang relatif sederhana, Anda akan melihat Kapal Perang Besar lepas landas dan menuju barat. Masukkan kembali gua dan menuju ke timur melengkung keluar.

12. Bicaralah dengan Cid, di Pub Poft, ratu, raja, dan Minh (yang meninggalkan pesta Anda ketika Anda kembali ke Althea) untuk mendapatkan dua kata kunci baru.

13. Kembali ke Salamand dan berbicara dengan Josef. Dia akan bergabung dengan partai Anda (tapi sayangnya tidak memiliki mantra-mantra keren Minh).

14. Kembali ke gua air terjun Semit. Dekat batu biru aneh adalah jalan rahasia yang mengarah ke Sled Es.

15. Dengan kereta luncur es, Anda bisa menyeberang bidang salju di atas Salamand dan masukkan Gua Es.

16. Membuat jalan Anda melalui gua sampai Anda datang ke sebuah kamar penuh coklat Moogle-seperti makhluk. Ada jalan rahasia di dinding kanan. Lalu, Anda akan menemukan Bell Dewi, kura-kura Adamanti (yang mudah dikalahkan dengan sihir Es), dan pintu yang loop kembali ke pintu keluar. Ketika Anda mencoba untuk meninggalkan gua, namun, salah satu kekaisaran itu antek-antek lebih pesolek akan menyergap Anda. Bunuh dia, dan meninggalkan gua. Josef akan mati menyelamatkan partai Anda dari jebakan.

17. Berjalan atau mengambil pesawat ekspres untuk Kashuon, yang selatan Bafusk. Gunakan Bell Dewi membuka pintu, dan berbicara dengan Gordon. Dia akan bergabung dengan Anda. Mendaki benteng untuk menemukan Obor Eagle, yang dijaga oleh setan api. Semua makhluk ajaib menyembuhkan, sehingga mengalahkannya dengan senjata Anda. Kembali ke lantai satu dan menggunakan obor pada api membakar di halaman istana.

18. Kembali ke Althea. Anda harus melihat overhead Battleship lalat Besar dalam mengejar Cid. Tampaknya ratu telah diculik dan ditahan di Kapal Perang, yang diparkir jauh, jauh utara Phin.

19. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk tingkat atas beberapa. Trek ujung utara Phin untuk menemukan Battleship, yang merupakan kompleks, luas besar penuh dengan makhluk jahat. Memiliki lebih dari satu karakter yang bisa cor Sembuhkanlah akan berguna. Berikan ksatria yang menjaga pintu masuk Pass Anda punya di Bafusk, tapi jangan berbicara dengan apapun yang lain. Tangga di tengah lantai pertama mengarah ke pedang kuat (Pedang Tidur?) Dijaga oleh seorang ksatria biru. Berjalan melalui dinding untuk mencapainya. Pintu utara mengarah ke sel Cid dan ratu berada, pergi ke depan dan membebaskan mereka, kemudian mundur ke jalur selatan berkelok-kelok. Ada empat peti harta karun di lantai tiga, yang ketiga memiliki perisai yang sedang dijaga oleh raksasa SANGAT kuat (tidak sebanding dengan kesulitan untuk membunuhnya, sejauh yang saya ketahui), sisanya memiliki senjata yang baik. Menuju ke lantai berikutnya dan menemukan jalan sekitar semua para ksatria untuk sampai ke pintu. Berjalan utara ke mesin, dan mengatur bom (yang Anda harus memiliki dalam persediaan Anda). Bye bye, Battleship.

20. Kembali ke Althea dan berbicara dengan Minh, raja, dan Gordon belajar dua kata kunci baru. Pergi ke Palm dan berbicara dengan bajak laut perempuan, dia akan bergabung dengan partai Anda setelah Anda memukul teman-temannya (yang mudah). Dia memiliki kapal dapat Anda gunakan, berlayar ke selatan untuk mencapai kota Dist, timur Bafusk.

21. Berbicara dengan dua warga naga Dist dan hewan peliharaan mereka, kemudian menjarah istana untuk semua itu layak.

22. Kepala utara dari Dist ke gua. Naik tangga ke timur, kemudian mencari tulang tetap untuk mendapatkan Medali tersebut. Tinggalkan gua dan kembali ke Jl. Anda bisa mendapatkan beberapa baju besi yang kuat di dalam gua jika Anda mengambil waktu untuk pencarian.

23. Kembali di Dist, menunjukkan hadiah Anda untuk naga untuk mendapatkan Telur Naga.

24. Kembali ke gua, dan naik tangga tenggara untuk (akhirnya) mencapai danau bawah tanah. Membunuh Chimera bahwa penjaga itu dan menggunakan Telur Naga di air.

25. Kembali ke Althea dan mengunjungi ratu di kamar tidur. Hanya ketika hal-hal mulai mendapatkan menarik, ia berubah menjadi Medusa. Smack sundal itu dan Gordon akan bergabung dengan partai Anda.

26. Selatan Kashuon, melewati gurun berbahaya, Anda akan menemukan arena pertempuran di mana ratu nyata ditahan. Masukkan dan mendekati kaisar untuk menghadapi bos yang sebenarnya pertama dalam permainan, Behemoth. Dia tidak terlalu sulit. Setelah pertempuran, Anda akan turun melalui pintu jebakan ke bawah ruang bawah tanah. Setelah Paulus ninja membebaskan Anda, naik satu lantai melalui ruang timur laut (ada sebuah obat mujarab yang dapat ditemukan di daerah ini, jangan lewatkan itu), kemudian bebas dari sel ratu dan Gordon akan pergi bersamanya. Keluar arena.

27. Kembali ke Althea untuk pit-stop cepat. Hei, semua orang Dari mana pergi?

28. Mereka pergi ke sebuah perkemahan di luar Phin, di situlah. Pergi ke sana dan berbicara dengan Gordon dan ratu.

29. Ambil kenaikan singkat untuk kastil Phin. Anda akan bertemu Layla, bajak laut, cukup cepat, dan dia akan bergabung dengan partai Anda. Kepala sampai ke ruang takhta. Anda dapat mengabaikan semua peti harta untuk saat ini. Dr takhta Raja Phin (ia bertarung seperti Behemoth, dan seharusnya tidak perlu khawatir) dan Anda akan telah direklamasi Phin untuk perlawanan! Ini berarti semua monster yang pergi, jadi kembali dan mendapatkan semua harta di istana setelah berbicara dengan Gordon dan ratu. Anda harus belajar empat kata kunci baru.

30. Lebih banyak berita baik! Kota Phin tidak lagi dijaga oleh para ksatria hijau. Check out toko untuk beberapa peralatan baru yang bagus. Anda akan membutuhkannya, karena halte berikutnya adalah katakombe dari Phin. Cari sudut timur laut ruang takhta Phin dan menggunakan kata kunci terakhir yang Anda dapatkan dari berbicara dengan ratu. Berjalan melalui dinding dan kepala ke kedalaman Phin. Ini adalah penjara bawah tanah SANGAT panjang, tapi untungnya musuh tidak terlalu buruk. Beberapa dari mereka dapat menyedot MP Anda, meskipun, sehingga Anda mungkin ingin menyimpan sebuah Eter atau dua dikemas. Ada beberapa barang berharga dapat ditemukan di sini, sehingga mengawasi keluar untuk peti harta karun. Di bagian bawah Anda akan menemukan Topeng Putih, milikmu untuk mengambil. Utara itu adalah warp yang akan membawa Anda di luar benteng.

31. Hal ini cukup beralasan bahwa jika Anda memiliki Mask Putih, harus ada Topeng Hitam di suatu tempat, dengan asumsi Anda mengikuti logika RPG standar. Di tengah laut selatan Althea Anda akan menemukan sebuah pulau kecil dengan gua, tujuan berikutnya.

32. Tingkat tengah gua pulau adalah mazelike sedikit, tapi musuh yang lemah tidak akan mendapatkan di jalan menjelajahi Anda. Jika Anda menemukan hutan tersembunyi dimana Shyguy seperti penghuni gua hidup, mencari satu yang menjual item. Di tempat lain di gua, pastikan untuk mengambil salinan atau dua mantra Aero. The Mask Hitam dijaga oleh Triceratops. Membunuhnya, mengambil topeng, warp keluar seperti yang Anda lakukan di Phin.

33. Sekarang untuk Mysidia, yang membawa saya waktu memalukan lama untuk menemukan. Ini terletak di punggung bukit dengan gunung dekat sebuah danau, yang semuanya adalah barat daya dari Althea, atau timur dari arena pertempuran, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Sebelum Anda mulai bekerja di sini, membeli Kudus dan setiap Magics lain yang Anda butuhkan di toko sihir besar, dan memeriksa toko senjata. Setelah selesai belanja, pergi menuruni tangga di ujung selatan kota dan menggunakan Masker Putih pada patung itu.

34. Timur Mysidia, di dalam formasi melingkar gunung, adalah Gua Mysidia. Gunakan Topeng Hitam di clone di lantai satu dan akan pergi sehingga Anda dapat memasukkan sisa ruang bawah tanah. Ini ditata mirip dengan katakombe dari Phin, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Beberapa Magics kuat tersebar melalui penjara, dan Anda harus mengawasi keluar untuk bagian-bagian rahasia. Di balik pintu di jalan buntu, anda akan menemukan Rod Crystal.

35. Sekarang bahwa Anda memiliki batang didambakan, Anda dapat memasukkan Menara Mysidia, kan? Nah, berlayar ke teluk sabit di mana Menara berada dan kapal Anda akan terbalik.

36. Anda akan bangun dalam Leviathan, dengan tempat Layla harus dilihat. Untungnya, sistem pencernaan binatang ini membuat untuk penjara bawah tanah lebih pendek dan lebih linier daripada apa yang telah trekking melalui ini, dan ada banyak harta karun yang baik untuk mendapatkan. Setengah jalan, Anda akan menemukan sebuah desa sementara yang dibuat oleh korban sebelumnya Leviathan. Tampilkan Rod Kristal ke Dragoon menghalangi jalan Anda, dan dia akan bergabung dengan Anda. Setelah itu berjalan kaki singkat untuk merebut kembali kapal Anda, tetapi Anda harus mengalahkan Worm Hijau untuk mendapatkannya. Hal ini dapat menekan sekitar 700 titik kerusakan, tapi lambat, dan tidak memiliki HP banyak, jadi jika Anda memukul keras dan menyembuhkan bila diperlukan seharusnya tidak banyak masalah.

37. Sekarang Anda telah melarikan diri, Anda dapat berlayar melalui saluran Leviathan itu kapan saja Anda suka, jadi kembali ke Mysidia untuk persediaan pada item atau tingkat atas jika Anda perlu. Bila Anda siap, masukkan menara. Lantai tidak besar, tapi mereka berbelit-belit, dan ada banyak senjata dan baju besi yang baik dapat ditemukan. Di lantai ketiga Anda akan menghadapi raksasa Flame, yang tentu saja sangat lemah terhadap sihir Es dan tidak akan menimbulkan banyak ancaman. Sebaliknya, di lantai lima, Anda harus melawan raksasa Frost, dan saya yakin Anda tahu apa kelemahannya adalah. Di lantai tujuh, Giant Badai jauh nastier adalah musuh Anda. Ia memukul jauh lebih sulit daripada saudara-saudaranya, dan kelemahannya adalah untuk sihir Aero (Anda DID mendapatkan buku mantra beberapa Aero di gua Topeng Hitam, bukan?). Pastikan Anda mengambil Flare di lantai berikutnya. Di lantai sembilan Anda bisa mendapatkan beberapa baju besi yang baik, tapi itu dijaga oleh Naga Frost SANGAT kuat. Lulus pada baju besi jika Anda tidak siap untuk melawan. Minh dan Ultima menanti Anda di lantai sepuluh.

38. Setelah Ultima orbs warp Anda keluar dari menara, Anda akan menemukan bahwa dunia telah berubah. Musuh-musuh overworld banyak kuat, dan keduanya Althea dan Gate telah dihancurkan oleh tornado aneh melayang di luar Phin. Trouble abrewin '.

39. Kepala sampai ke cermin misterius di kastil Phin dan menggunakan Medallion tersebut. Ingat telur naga? Ini menetas!

40. Berjalan ke luar tornado Phin dan naga akan terbang Anda dalam. Jalan memutar dari tornado pendek, tapi convuluted, dan sementara ada banyak senjata yang baik dan baju besi dapat ditemukan, ada juga musuh jahat seperti medusa dan cockatrices dan bahkan Juiblex. The Green Dragon di dekat bagian atas penjaga item serangan berguna. Ketika Anda akhirnya menghadapi (bukan gaib) Kaisar Baramekia, Anda harus hack melalui dua phalanxes pasukan berkuda sebelum Anda akhirnya bisa melawan Kaisar dan penjaganya (pasukan berkuda lebih dan Golem a). Seharusnya tidak menjadi pertarungan sulit.

41. Perayaan Baramekia-is-mati di Phin dipecah dengan berita bahwa sudah lama hilang teman Anda Lionheart (ingat karakter keempat dalam pertempuran pembukaan?) Telah mengklaim tahta Kaisar. Satunya jalan adalah melakukan perjalanan ke benteng dan mengalahkan beberapa pengertian ke dia, tapi bagaimana Anda sampai di sana? Pergi ke rumah Paulus dalam Phin (bukan menghisap bahwa Paulus tidak pernah bergabung dengan partai Anda? Saya ingin seorang ninja, dangit) dan Anda akan menemukan Cid, yang mewariskan pesawat-nya kepada Anda, lalu mati. Woohoo, masalah diselesaikan!

42. Kembali ke Poft dan mengambil pesawat.

43. Anda dapat menjelajahi dunia untuk isi hati Anda sekarang, tapi tujuan Anda adalah Castle of Baramekia, yang Anda sudah melihat: itu benteng yang menghadap ke arena pertempuran. Posisi bayangan pesawat Anda melalui menara dan tanah itu untuk masuk. Ini adalah satu lagi kompleks, lama luas, dengan peralatan yang kuat untuk menghargai usaha Anda, tapi musuh bahkan lebih tak kenal ampun di sini. Meraih apa yang Anda bisa, dan kepala ke ruang takhta mana Hati Singa adalah. Dia tidak memerangi kamu, untungnya, tapi Kaisar dibunuh kembali dari luar batas untuk merebut kembali tahtanya. Richard mengorbankan hidupnya sehingga Anda dapat melarikan diri, dengan Hati Singa, dari Kaisar.

44. Kembali di Phin (jangan khawatir, pesawat Anda diparkir tepat di luar), sebuah Hati Singa menyesal bergabung dengan partai Anda. Akhirnya, Anda memiliki sekutu keempat permanen. Siapkanlah pinggang dengan sihir dan peralatan, kemudian kepala keluar dari Phin.

45. Terbang kembali ke Dist dan berbicara dengan janda Richard. Beri dia kata kunci "Dragoon" dan Anda akan mendapatkan pedang Excalibur sangat kuat.

46. Hanya ada satu hal tersisa untuk dilakukan. Cari Kaisar dan berbaring limbah ke bajingan mayat hidup menyesal. Anda tidak bisa masuk Istana Baramekia melalui pesawat itu lagi, tapi ada pintu belakang. Di Penninsula timur jauh Mysidia, portal aneh telah membuka. Masuk ke dalam untuk membuat jalan ke Baramekia.

47. Musuh-musuh di dalam Portal Jade lebih besar, lebih keras, dan jahat dari apa yang telah Anda hadapi sejauh ini. Persediaan pada sebagai penyembuhan banyak dan item pemulihan yang Anda mampu sebelum Anda membuat pendekatan Anda. Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan sihir Warp untuk keluar portal, jadi jangan merasa seolah-olah Anda perlu untuk mengatasi seluruh dunia dalam satu perjalanan. Ada cukup banyak item untuk menemukan, tetapi ada banyak jalan buntu dan perangkap juga, jadi hati-hati. Di lantai dua, Naga Badai penjaga sebuah belati yang sangat kuat. Menggunakan sihir Aero menentangnya.

48. Jade dibagi menjadi zona yang berbeda. Setelah Anda mengalahkan (atau menghindari) Badai Naga, pintu ke timur laut membawa Anda ke Air Terjun tersebut. Berjalan di bawah air terjun untuk sampai ke sisi kiri. Peti harta karun di cul-de-sac berisi Axe Rune, tapi dijaga oleh Megabehemoth. Penuhi dia dengan serangan terbaik Anda dan Anda akan pergi dengan senjata besar.

49. Di sudut timur laut dari zona berikutnya, Red Dragon penjaga busur yang kuat. Menurunkan Dia dengan sihir es jika Anda inginkan. Ada juga sebuah tombak kuat dalam ruang kecil di sudut barat laut dari ruangan. Keluar adalah tenggara.

50. Di zona berikutnya, Anda akan menemukan ruang buntu kecil yang warps Anda ke Pandemonium benteng. Membuat jalan Anda melalui bentangan yang relatif singkat benteng til Anda mencapai ruang dilapisi dengan pintu.

51. Pintu paling kanan membawa Anda ke beberapa baju besi yang baik, yang dijaga oleh Beelzebul. Dia tidak terlalu kuat, jadi jika Anda berada dalam kesehatan yang cukup baik Anda harus bisa membawanya keluar. Mengawasi keluar untuk jalan-jalan rahasia di daerah ini.

52. Pintu kedua dari kiri mengarah ke helm dilindungi oleh Tiamat. Jika Anda telah sampai sejauh ini, Anda harus dapat bertahan menyerang massanya unsur dan menghancurkannya.

53. Pintu paling kiri akan membawa Anda ke sebuah tantangan dijaga oleh Mage Biru sangat lemah. Masukan pedang melalui kepalanya dan mengambil hadiah. Membuat jalan ke sudut kanan atas dari daerah ini dan berjalan melalui tembok di sebelah kanan pilar tunggal. Dalam dada tak dijaga adalah senjata utama, Masamune itu. Ambil saja.

54. Pintu ketiga dari kiri mengarah ke helm lain. The Dark Angel yang membela itu TIDAK akan mati mudah. Jaga kesehatan Anda up, karena dapat hit untuk 2000 + kerusakan, dan berdoa menggunakan sihir bukan serangan fisik atau mantra kematian. Lalu harta itu adalah warp ke bagian selanjutnya dari benteng.

55. Bagian berikutnya adalah mudah, hanya berjalan searah jarum jam untuk mencapai lungsin.

56. Ini adalah daerah kecil. Kepala timur laut ke lungsin.

57. Semakin dekat, sekarang ... berjalan melewati patung dan ke warp di sudut barat daya.

58. Ini dia. Berjalan utara cara singkat untuk bertemu dengan Kaisar Baramekia untuk terakhir kalinya. Dia bisa melemparkan Meteo, hits untuk sekitar 2500 kerusakan, dan memiliki pertahanan sangat kuat. Berikan Elixirs semua orang untuk penyembuhan, mempersenjatai diri pada gigi dengan senjata terbaik Anda dan mantra, dan membunuhnya. Selamat mencoba!

---

Jadi menyimpulkan Walkthrou Unofficial FF2j

0 komentar:

Posting Komentar