skip to main |
skip to sidebar
20.52
Final Fantasy II Walkthrough
oleh Usman zulkarnaen
Final Fantasy II adalah, jelas sering difitnah Famicom judul yang tidak
memiliki banyak pengikut di Amerika Serikat dibandingkan dengan Fantasi
lainnya Akhir Jepang. Saat ini dokumen hanya beredar di internet yang
berkaitan dengan itu adalah sinopsis cerita yang ditulis oleh Zimeon
Lundstrom, yang tidak berisi informasi bermain game banyak. Meskipun
banyak dari permainan ini mirip dengan judul FF sebelumnya, ada beberapa
perbedaan yang sangat penting.
A. Naik level. Tidak ada
tingkat di FF2j! Anda membangun statistik dengan sistem, lebih seimbang
disesuaikan. Singkatnya, Anda mendapatkan apa yang Anda gunakan.
Menggunakan sihir untuk membangun kekuatan sihir, menggunakan senjata
untuk membangun kekuatan fisik. Memenangkan pertempuran setelah
mengambil HP kerugian parah, dan Anda akan mendapatkan HP lebih
sesudahnya. Sama berlaku untuk MP. Senjata dan mantra memiliki "counter"
yang terkait dengan mereka yang dapat Anda lihat pada status dan layar
menu sihir, masing-masing. Penggunaan membuat peningkatan counter, dan
ketika berguling pada 100, Anda mendapatkan tingkat baru kemahiran dalam
bahwa senjata / spell. Mengetahui bagaimana sistem bekerja membuatnya
sangat mudah untuk memajukan pesta Anda - Anda dapat menyerang karakter
Anda sendiri untuk dengan mudah mendapatkan bonus HP dekat awal
permainan.
B. Tampilkan dan berkata. Setiap kali Anda berbicara
dengan seorang karakter penting (atau bahkan beberapa benda mati
penting) Show / Belajar / Item menu akan muncul. "Tampilkan" memberitahu
orang itu password, "Belajar" memungkinkan Anda untuk mendapatkan kata
kunci yang orang mungkin mengajar, dan "Item" menunjukkan atau
memberikan satu jenis persediaan Anda ke orang. Gunakan perintah ini
sering, bila Anda dapat, untuk melihat apa karakter yang berbeda mungkin
katakan.
Anda C. pihak, dirimu. Untuk sebagian besar dari
permainan, pesta Anda akan terdiri dari tiga karakter statis (yang
namanya default untuk Lionel, Maria, dan Guy) dan satu karakter
sementara (yang sering baik yang lebih kuat atau lebih lemah dari sisa
pesta Anda).
D. Barang perselisihan. Anda memiliki ruang
persediaan SANGAT kecil dalam game ini. Tetap menutup mata di atasnya,
dan pastikan Anda memiliki ruang kosong ketika Anda harus mendapatkan
item kunci baru. Juga, "Item" perintah dalam pertempuran hanya
memungkinkan Anda menggunakan item yang telah secara khusus dilengkapi
terlebih dahulu. Rencana ke depan.
E. Bagaimana untuk menipu.
Sekarang Anda tahu bagaimana sihir dan senjata tingkat diperoleh, Anda
mungkin berpikir bahwa itu terdengar sangat membosankan. Nah, ada cara
untuk menipu jika youre menjadi hal semacam itu. Ketika youre dalam
pertempuran, memilih serangan atau mantra, dan target, yang, membatalkan
kenaikan konter keterampilan yang sesuai BAHKAN jika Anda tidak
menggunakan senjata atau mantra sama sekali selama pertempuran yang
sebenarnya. Tidak Etis, ya, tapi siapa yang tidak ingin untuk bersulang
Setan dan Hornets dengan Fire 18 atau 9 pukulan kapak tingkat hanya satu
atau dua jam ke dalam permainan?
F. Masukkan Chocobo. Semuanya
dimulai di sini. Chocobos tidak mencari sekuat ke dalam permainan
seperti yang mereka lakukan dalam permainan Fantasy kemudian final,
tetapi mereka membuat penampilan debut mereka di sini. Jika Anda menuju
ke selatan tempo Kashuon, Anda akan menemukan Hutan Chocobo tersembunyi.
Berbicara dengan burung yang bergerak tak menentu dan akan menunggu
untuk Anda ketika Anda keluar lapangan. Anda bisa naik sekitar di
atasnya tanpa takut serangan musuh, tetapi jika Anda turun, Chocobo
terbang kembali ke rumah.
Dan dengan itu, pada dengan walkthrough ...
---
1. Anda akan memulai permainan di tengah-tengah pertempuran dengan
empat penunggang kuda, yang Anda akan kehilangan. Buruk. Tiga anggota
partai Anda akan terbangun di kastil Althea. Bicara kepada ratu untuk
mendapatkan password pertama Anda.
2. Memotong monster lemah di
luar kota untuk mendapatkan gil dan membangun statistik Anda. Senjata
dan kekuatan sihir meningkat dengan penggunaan berulang-ulang, HP dan MP
naik ketika Anda menjalankan rendah pada mereka selama pertempuran.
Jika Anda ingin menipu sedikit dan membangun cepat HP, menyerang anggota
partai sendiri.
3. Bila Anda siap, kepala barat laut ke Phin
benteng. JANGAN berbicara dengan salah satu ksatria di kota, kecuali
Anda ingin dibunuh secara brutal. Kepala pub, memberi password pada
bartender, dan berbicara dengan Scott, di ruang tersembunyi. Dia
sekarat, tetapi memberikan sebuah cincin sebelum menendang off.
4. Jorok kembali ke Althea. Tampilkan cincin kepada ratu, dan belajar
password baru. Berikanlah pada Minh, mage putih di ruang takhta, dan dia
akan bergabung dengan partai Anda.
5. Seiring dengan Minh,
Anda akan mendapatkan sebuah perahu. Sekarang akan menjadi saat yang
baik untuk melakukan beberapa tingkat-bangunan. Barat Phin Anda akan
menemukan Raksasa dan Mages Ogre yang melepaskan banyak gil, dan ksatria
dan penyihir yang drop mantra buku (Berserk memiliki nilai jual kembali
BESAR) dan item. Bawa lambat sampai Anda cukup kuat untuk menangani
kelompok musuh yang lebih besar, kemudian mulai penggarukan dalam uang
tunai dan XP.
6. Ambil sampan menyeberangi danau ke timur laut
Althea mencapai Palm. Berbicara dengan bajak laut di pintu masuk kota
untuk mengatur sebuah feri ke Poft. Dalam Pub Poft, Anda dapat menemukan
Cid dan asistennya. Cid tidak akan membantu pada saat ini, tapi
asistennya akan memberikan wahana pesawat untuk Salamand, Bafusk, Air
Terjun Semit, atau Kashuon untuk biaya.
7. Dari Poft, berjalan
barat laut ke Salamand. Semua pria disini telah dibawa ke Gua Air terjun
Semit untuk tambang Mithril. Membeli peralatan baru dan mantra jika
Anda bisa, dan menuju ke selatan (Anda harus pergi ke barat pertama, dan
kembali loop) ke gua.
8. Gua ini ditata cukup sederhana. Pada
titik tertentu Anda akan memiliki pilihan untuk pergi melalui pintu,
satu akan menyebabkan sisa gua dan satu akan menyebabkan buntu dengan
musuh menunggu. Halfway melalui Anda akan menemukan penambang malang,
berbicara dengan Paul ninja (yang Anda mungkin telah bertemu sebelumnya,
pada Althea) untuk mengirim mereka pulang. Sebuah lebih sedikit Anda
akan menemukan Mithril, yang dijaga oleh seorang ksatria yang kuat
(menggunakan sihir untuk menembus baju besi) dan mantra lusi, dijaga
oleh makhluk penyu (Es mantra untuk kerusakan parah terhadap jenis
musuh). Gunakan mantra Warp untuk keluar gua, jika tidak, anda harus
mundur semua jalan keluar.
9. Dengan kembali Salamand normal,
kembali ke Althea dan memberikan mithril ke pandai besi di toko senjata.
Persediaan pada senjata dan baju besi Mithril, kemudian kembali untuk
melihat Ratu lagi.
10. Kembali ke Poft melalui feri. Kepala
timur ke Bafusk dan memberikan password untuk ksatria di bagian barat
daya kota. Masukkan lorong rahasia.
11. Setelah melalui gua
yang relatif sederhana, Anda akan melihat Kapal Perang Besar lepas
landas dan menuju barat. Masukkan kembali gua dan menuju ke timur
melengkung keluar.
12. Bicaralah dengan Cid, di Pub Poft, ratu,
raja, dan Minh (yang meninggalkan pesta Anda ketika Anda kembali ke
Althea) untuk mendapatkan dua kata kunci baru.
13. Kembali ke
Salamand dan berbicara dengan Josef. Dia akan bergabung dengan partai
Anda (tapi sayangnya tidak memiliki mantra-mantra keren Minh).
14. Kembali ke gua air terjun Semit. Dekat batu biru aneh adalah jalan rahasia yang mengarah ke Sled Es.
15. Dengan kereta luncur es, Anda bisa menyeberang bidang salju di atas Salamand dan masukkan Gua Es.
16. Membuat jalan Anda melalui gua sampai Anda datang ke sebuah kamar
penuh coklat Moogle-seperti makhluk. Ada jalan rahasia di dinding kanan.
Lalu, Anda akan menemukan Bell Dewi, kura-kura Adamanti (yang mudah
dikalahkan dengan sihir Es), dan pintu yang loop kembali ke pintu
keluar. Ketika Anda mencoba untuk meninggalkan gua, namun, salah satu
kekaisaran itu antek-antek lebih pesolek akan menyergap Anda. Bunuh dia,
dan meninggalkan gua. Josef akan mati menyelamatkan partai Anda dari
jebakan.
17. Berjalan atau mengambil pesawat ekspres untuk
Kashuon, yang selatan Bafusk. Gunakan Bell Dewi membuka pintu, dan
berbicara dengan Gordon. Dia akan bergabung dengan Anda. Mendaki benteng
untuk menemukan Obor Eagle, yang dijaga oleh setan api. Semua makhluk
ajaib menyembuhkan, sehingga mengalahkannya dengan senjata Anda. Kembali
ke lantai satu dan menggunakan obor pada api membakar di halaman
istana.
18. Kembali ke Althea. Anda harus melihat overhead
Battleship lalat Besar dalam mengejar Cid. Tampaknya ratu telah diculik
dan ditahan di Kapal Perang, yang diparkir jauh, jauh utara Phin.
19. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk tingkat atas beberapa. Trek
ujung utara Phin untuk menemukan Battleship, yang merupakan kompleks,
luas besar penuh dengan makhluk jahat. Memiliki lebih dari satu karakter
yang bisa cor Sembuhkanlah akan berguna. Berikan ksatria yang menjaga
pintu masuk Pass Anda punya di Bafusk, tapi jangan berbicara dengan
apapun yang lain. Tangga di tengah lantai pertama mengarah ke pedang
kuat (Pedang Tidur?) Dijaga oleh seorang ksatria biru. Berjalan melalui
dinding untuk mencapainya. Pintu utara mengarah ke sel Cid dan ratu
berada, pergi ke depan dan membebaskan mereka, kemudian mundur ke jalur
selatan berkelok-kelok. Ada empat peti harta karun di lantai tiga, yang
ketiga memiliki perisai yang sedang dijaga oleh raksasa SANGAT kuat
(tidak sebanding dengan kesulitan untuk membunuhnya, sejauh yang saya
ketahui), sisanya memiliki senjata yang baik. Menuju ke lantai
berikutnya dan menemukan jalan sekitar semua para ksatria untuk sampai
ke pintu. Berjalan utara ke mesin, dan mengatur bom (yang Anda harus
memiliki dalam persediaan Anda). Bye bye, Battleship.
20.
Kembali ke Althea dan berbicara dengan Minh, raja, dan Gordon belajar
dua kata kunci baru. Pergi ke Palm dan berbicara dengan bajak laut
perempuan, dia akan bergabung dengan partai Anda setelah Anda memukul
teman-temannya (yang mudah). Dia memiliki kapal dapat Anda gunakan,
berlayar ke selatan untuk mencapai kota Dist, timur Bafusk.
21. Berbicara dengan dua warga naga Dist dan hewan peliharaan mereka, kemudian menjarah istana untuk semua itu layak.
22. Kepala utara dari Dist ke gua. Naik tangga ke timur, kemudian
mencari tulang tetap untuk mendapatkan Medali tersebut. Tinggalkan gua
dan kembali ke Jl. Anda bisa mendapatkan beberapa baju besi yang kuat di
dalam gua jika Anda mengambil waktu untuk pencarian.
23. Kembali di Dist, menunjukkan hadiah Anda untuk naga untuk mendapatkan Telur Naga.
24. Kembali ke gua, dan naik tangga tenggara untuk (akhirnya) mencapai
danau bawah tanah. Membunuh Chimera bahwa penjaga itu dan menggunakan
Telur Naga di air.
25. Kembali ke Althea dan mengunjungi ratu
di kamar tidur. Hanya ketika hal-hal mulai mendapatkan menarik, ia
berubah menjadi Medusa. Smack sundal itu dan Gordon akan bergabung
dengan partai Anda.
26. Selatan Kashuon, melewati gurun
berbahaya, Anda akan menemukan arena pertempuran di mana ratu nyata
ditahan. Masukkan dan mendekati kaisar untuk menghadapi bos yang
sebenarnya pertama dalam permainan, Behemoth. Dia tidak terlalu sulit.
Setelah pertempuran, Anda akan turun melalui pintu jebakan ke bawah
ruang bawah tanah. Setelah Paulus ninja membebaskan Anda, naik satu
lantai melalui ruang timur laut (ada sebuah obat mujarab yang dapat
ditemukan di daerah ini, jangan lewatkan itu), kemudian bebas dari sel
ratu dan Gordon akan pergi bersamanya. Keluar arena.
27. Kembali ke Althea untuk pit-stop cepat. Hei, semua orang Dari mana pergi?
28. Mereka pergi ke sebuah perkemahan di luar Phin, di situlah. Pergi ke sana dan berbicara dengan Gordon dan ratu.
29. Ambil kenaikan singkat untuk kastil Phin. Anda akan bertemu Layla,
bajak laut, cukup cepat, dan dia akan bergabung dengan partai Anda.
Kepala sampai ke ruang takhta. Anda dapat mengabaikan semua peti harta
untuk saat ini. Dr takhta Raja Phin (ia bertarung seperti Behemoth, dan
seharusnya tidak perlu khawatir) dan Anda akan telah direklamasi Phin
untuk perlawanan! Ini berarti semua monster yang pergi, jadi kembali dan
mendapatkan semua harta di istana setelah berbicara dengan Gordon dan
ratu. Anda harus belajar empat kata kunci baru.
30. Lebih
banyak berita baik! Kota Phin tidak lagi dijaga oleh para ksatria hijau.
Check out toko untuk beberapa peralatan baru yang bagus. Anda akan
membutuhkannya, karena halte berikutnya adalah katakombe dari Phin. Cari
sudut timur laut ruang takhta Phin dan menggunakan kata kunci terakhir
yang Anda dapatkan dari berbicara dengan ratu. Berjalan melalui dinding
dan kepala ke kedalaman Phin. Ini adalah penjara bawah tanah SANGAT
panjang, tapi untungnya musuh tidak terlalu buruk. Beberapa dari mereka
dapat menyedot MP Anda, meskipun, sehingga Anda mungkin ingin menyimpan
sebuah Eter atau dua dikemas. Ada beberapa barang berharga dapat
ditemukan di sini, sehingga mengawasi keluar untuk peti harta karun. Di
bagian bawah Anda akan menemukan Topeng Putih, milikmu untuk mengambil.
Utara itu adalah warp yang akan membawa Anda di luar benteng.
31. Hal ini cukup beralasan bahwa jika Anda memiliki Mask Putih, harus
ada Topeng Hitam di suatu tempat, dengan asumsi Anda mengikuti logika
RPG standar. Di tengah laut selatan Althea Anda akan menemukan sebuah
pulau kecil dengan gua, tujuan berikutnya.
32. Tingkat tengah
gua pulau adalah mazelike sedikit, tapi musuh yang lemah tidak akan
mendapatkan di jalan menjelajahi Anda. Jika Anda menemukan hutan
tersembunyi dimana Shyguy seperti penghuni gua hidup, mencari satu yang
menjual item. Di tempat lain di gua, pastikan untuk mengambil salinan
atau dua mantra Aero. The Mask Hitam dijaga oleh Triceratops.
Membunuhnya, mengambil topeng, warp keluar seperti yang Anda lakukan di
Phin.
33. Sekarang untuk Mysidia, yang membawa saya waktu
memalukan lama untuk menemukan. Ini terletak di punggung bukit dengan
gunung dekat sebuah danau, yang semuanya adalah barat daya dari Althea,
atau timur dari arena pertempuran, tergantung pada bagaimana Anda
melihatnya. Sebelum Anda mulai bekerja di sini, membeli Kudus dan setiap
Magics lain yang Anda butuhkan di toko sihir besar, dan memeriksa toko
senjata. Setelah selesai belanja, pergi menuruni tangga di ujung selatan
kota dan menggunakan Masker Putih pada patung itu.
34. Timur
Mysidia, di dalam formasi melingkar gunung, adalah Gua Mysidia. Gunakan
Topeng Hitam di clone di lantai satu dan akan pergi sehingga Anda dapat
memasukkan sisa ruang bawah tanah. Ini ditata mirip dengan katakombe
dari Phin, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Beberapa Magics kuat
tersebar melalui penjara, dan Anda harus mengawasi keluar untuk
bagian-bagian rahasia. Di balik pintu di jalan buntu, anda akan
menemukan Rod Crystal.
35. Sekarang bahwa Anda memiliki batang
didambakan, Anda dapat memasukkan Menara Mysidia, kan? Nah, berlayar ke
teluk sabit di mana Menara berada dan kapal Anda akan terbalik.
36. Anda akan bangun dalam Leviathan, dengan tempat Layla harus
dilihat. Untungnya, sistem pencernaan binatang ini membuat untuk penjara
bawah tanah lebih pendek dan lebih linier daripada apa yang telah
trekking melalui ini, dan ada banyak harta karun yang baik untuk
mendapatkan. Setengah jalan, Anda akan menemukan sebuah desa sementara
yang dibuat oleh korban sebelumnya Leviathan. Tampilkan Rod Kristal ke
Dragoon menghalangi jalan Anda, dan dia akan bergabung dengan Anda.
Setelah itu berjalan kaki singkat untuk merebut kembali kapal Anda,
tetapi Anda harus mengalahkan Worm Hijau untuk mendapatkannya. Hal ini
dapat menekan sekitar 700 titik kerusakan, tapi lambat, dan tidak
memiliki HP banyak, jadi jika Anda memukul keras dan menyembuhkan bila
diperlukan seharusnya tidak banyak masalah.
37. Sekarang Anda
telah melarikan diri, Anda dapat berlayar melalui saluran Leviathan itu
kapan saja Anda suka, jadi kembali ke Mysidia untuk persediaan pada item
atau tingkat atas jika Anda perlu. Bila Anda siap, masukkan menara.
Lantai tidak besar, tapi mereka berbelit-belit, dan ada banyak senjata
dan baju besi yang baik dapat ditemukan. Di lantai ketiga Anda akan
menghadapi raksasa Flame, yang tentu saja sangat lemah terhadap sihir Es
dan tidak akan menimbulkan banyak ancaman. Sebaliknya, di lantai lima,
Anda harus melawan raksasa Frost, dan saya yakin Anda tahu apa
kelemahannya adalah. Di lantai tujuh, Giant Badai jauh nastier adalah
musuh Anda. Ia memukul jauh lebih sulit daripada saudara-saudaranya, dan
kelemahannya adalah untuk sihir Aero (Anda DID mendapatkan buku mantra
beberapa Aero di gua Topeng Hitam, bukan?). Pastikan Anda mengambil
Flare di lantai berikutnya. Di lantai sembilan Anda bisa mendapatkan
beberapa baju besi yang baik, tapi itu dijaga oleh Naga Frost SANGAT
kuat. Lulus pada baju besi jika Anda tidak siap untuk melawan. Minh dan
Ultima menanti Anda di lantai sepuluh.
38. Setelah Ultima orbs
warp Anda keluar dari menara, Anda akan menemukan bahwa dunia telah
berubah. Musuh-musuh overworld banyak kuat, dan keduanya Althea dan Gate
telah dihancurkan oleh tornado aneh melayang di luar Phin. Trouble
abrewin '.
39. Kepala sampai ke cermin misterius di kastil Phin dan menggunakan Medallion tersebut. Ingat telur naga? Ini menetas!
40. Berjalan ke luar tornado Phin dan naga akan terbang Anda dalam.
Jalan memutar dari tornado pendek, tapi convuluted, dan sementara ada
banyak senjata yang baik dan baju besi dapat ditemukan, ada juga musuh
jahat seperti medusa dan cockatrices dan bahkan Juiblex. The Green
Dragon di dekat bagian atas penjaga item serangan berguna. Ketika Anda
akhirnya menghadapi (bukan gaib) Kaisar Baramekia, Anda harus hack
melalui dua phalanxes pasukan berkuda sebelum Anda akhirnya bisa melawan
Kaisar dan penjaganya (pasukan berkuda lebih dan Golem a). Seharusnya
tidak menjadi pertarungan sulit.
41. Perayaan Baramekia-is-mati
di Phin dipecah dengan berita bahwa sudah lama hilang teman Anda
Lionheart (ingat karakter keempat dalam pertempuran pembukaan?) Telah
mengklaim tahta Kaisar. Satunya jalan adalah melakukan perjalanan ke
benteng dan mengalahkan beberapa pengertian ke dia, tapi bagaimana Anda
sampai di sana? Pergi ke rumah Paulus dalam Phin (bukan menghisap bahwa
Paulus tidak pernah bergabung dengan partai Anda? Saya ingin seorang
ninja, dangit) dan Anda akan menemukan Cid, yang mewariskan pesawat-nya
kepada Anda, lalu mati. Woohoo, masalah diselesaikan!
42. Kembali ke Poft dan mengambil pesawat.
43. Anda dapat menjelajahi dunia untuk isi hati Anda sekarang, tapi
tujuan Anda adalah Castle of Baramekia, yang Anda sudah melihat: itu
benteng yang menghadap ke arena pertempuran. Posisi bayangan pesawat
Anda melalui menara dan tanah itu untuk masuk. Ini adalah satu lagi
kompleks, lama luas, dengan peralatan yang kuat untuk menghargai usaha
Anda, tapi musuh bahkan lebih tak kenal ampun di sini. Meraih apa yang
Anda bisa, dan kepala ke ruang takhta mana Hati Singa adalah. Dia tidak
memerangi kamu, untungnya, tapi Kaisar dibunuh kembali dari luar batas
untuk merebut kembali tahtanya. Richard mengorbankan hidupnya sehingga
Anda dapat melarikan diri, dengan Hati Singa, dari Kaisar.
44.
Kembali di Phin (jangan khawatir, pesawat Anda diparkir tepat di luar),
sebuah Hati Singa menyesal bergabung dengan partai Anda. Akhirnya, Anda
memiliki sekutu keempat permanen. Siapkanlah pinggang dengan sihir dan
peralatan, kemudian kepala keluar dari Phin.
45. Terbang
kembali ke Dist dan berbicara dengan janda Richard. Beri dia kata kunci
"Dragoon" dan Anda akan mendapatkan pedang Excalibur sangat kuat.
46. Hanya ada satu hal tersisa untuk dilakukan. Cari Kaisar dan
berbaring limbah ke bajingan mayat hidup menyesal. Anda tidak bisa masuk
Istana Baramekia melalui pesawat itu lagi, tapi ada pintu belakang. Di
Penninsula timur jauh Mysidia, portal aneh telah membuka. Masuk ke dalam
untuk membuat jalan ke Baramekia.
47. Musuh-musuh di dalam
Portal Jade lebih besar, lebih keras, dan jahat dari apa yang telah Anda
hadapi sejauh ini. Persediaan pada sebagai penyembuhan banyak dan item
pemulihan yang Anda mampu sebelum Anda membuat pendekatan Anda.
Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan sihir Warp untuk keluar portal,
jadi jangan merasa seolah-olah Anda perlu untuk mengatasi seluruh dunia
dalam satu perjalanan. Ada cukup banyak item untuk menemukan, tetapi ada
banyak jalan buntu dan perangkap juga, jadi hati-hati. Di lantai dua,
Naga Badai penjaga sebuah belati yang sangat kuat. Menggunakan sihir
Aero menentangnya.
48. Jade dibagi menjadi zona yang berbeda.
Setelah Anda mengalahkan (atau menghindari) Badai Naga, pintu ke timur
laut membawa Anda ke Air Terjun tersebut. Berjalan di bawah air terjun
untuk sampai ke sisi kiri. Peti harta karun di cul-de-sac berisi Axe
Rune, tapi dijaga oleh Megabehemoth. Penuhi dia dengan serangan terbaik
Anda dan Anda akan pergi dengan senjata besar.
49. Di sudut
timur laut dari zona berikutnya, Red Dragon penjaga busur yang kuat.
Menurunkan Dia dengan sihir es jika Anda inginkan. Ada juga sebuah
tombak kuat dalam ruang kecil di sudut barat laut dari ruangan. Keluar
adalah tenggara.
50. Di zona berikutnya, Anda akan menemukan
ruang buntu kecil yang warps Anda ke Pandemonium benteng. Membuat jalan
Anda melalui bentangan yang relatif singkat benteng til Anda mencapai
ruang dilapisi dengan pintu.
51. Pintu paling kanan membawa
Anda ke beberapa baju besi yang baik, yang dijaga oleh Beelzebul. Dia
tidak terlalu kuat, jadi jika Anda berada dalam kesehatan yang cukup
baik Anda harus bisa membawanya keluar. Mengawasi keluar untuk
jalan-jalan rahasia di daerah ini.
52. Pintu kedua dari kiri
mengarah ke helm dilindungi oleh Tiamat. Jika Anda telah sampai sejauh
ini, Anda harus dapat bertahan menyerang massanya unsur dan
menghancurkannya.
53. Pintu paling kiri akan membawa Anda ke
sebuah tantangan dijaga oleh Mage Biru sangat lemah. Masukan pedang
melalui kepalanya dan mengambil hadiah. Membuat jalan ke sudut kanan
atas dari daerah ini dan berjalan melalui tembok di sebelah kanan pilar
tunggal. Dalam dada tak dijaga adalah senjata utama, Masamune itu. Ambil
saja.
54. Pintu ketiga dari kiri mengarah ke helm lain. The
Dark Angel yang membela itu TIDAK akan mati mudah. Jaga kesehatan Anda
up, karena dapat hit untuk 2000 + kerusakan, dan berdoa menggunakan
sihir bukan serangan fisik atau mantra kematian. Lalu harta itu adalah
warp ke bagian selanjutnya dari benteng.
55. Bagian berikutnya adalah mudah, hanya berjalan searah jarum jam untuk mencapai lungsin.
56. Ini adalah daerah kecil. Kepala timur laut ke lungsin.
57. Semakin dekat, sekarang ... berjalan melewati patung dan ke warp di sudut barat daya.
58. Ini dia. Berjalan utara cara singkat untuk bertemu dengan Kaisar
Baramekia untuk terakhir kalinya. Dia bisa melemparkan Meteo, hits untuk
sekitar 2500 kerusakan, dan memiliki pertahanan sangat kuat. Berikan
Elixirs semua orang untuk penyembuhan, mempersenjatai diri pada gigi
dengan senjata terbaik Anda dan mantra, dan membunuhnya. Selamat
mencoba!
---
Jadi menyimpulkan Walkthrou Unofficial FF2j
0 komentar:
Posting Komentar